Gambar_Langit

Keluarga Iringi Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Okt 2018 11:55 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan terpilih, H. Herman Deru SH. MM dan wakilnya Ir.H Mawardi Yahya segera dilantik Presiden Joko Widodo untuk memimpin Sumatera Selatan selama periode 2018-2023. Upacara pelantikan itu akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Sebelum ke Istana Negara, pasangan yang terkenal dengan sebutan HDMY tersebut beserta rombongan berkumpul di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat ini, mereka sedang melakukan sesi foto dengan menggunakan busana upacara Gubernur dan Wakil Gubernur. Dalam sesi foto tersebut, Herman Deru-Mawardi Yahya sempat mengajak keluarga besar beserta rombongan yang akan mengiringi perjalanan mereka ke Istana Negara untuk berpose bersama. Mereka pun menyambut bahagia bisa mendapatkan kesempatan berfoto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan itu.

Menurut rencana, Herman Deru-Mawardi Yahya akan dilantik di Istana Negara sekitar pukul 11.00 WIB.  “Akan dilantik jam 11.00 nanti,” ungkap Kabag Protokol Biro Humas dan Protokol Provinsi Sumsel Iwan Gunawan.

Selain Herman Deru -Mawardi Mawardi, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Kalimantan Timur. “Informasinya Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim juga akan dilantik hari ini,” terangnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA