Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Karan Karnedi : Impian Saya Mengabdi Untuk Kampung Halaman

Karan Karnedi : Impian Saya Mengabdi Untuk Kampung Halaman

Sekayu, Pelita Sumsel – Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di semua tingkatan adalah impian semua Calon Anggota Legislatif di Indonesia yang ikut berkompetisi pada Pemilihan Umum April 2019 yang akan datang, mimpi untuk terpilih menjadi Wakil Rakyat ini juga dimiliki Oleh Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabutan Musi Banyuasin dapil II nomor urut 2 dari Partai Golkar Karan Karnedi, S.H.

Karan sapaan akrab pria berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa impian untuk menjadi anggota dewan Kabupaten Muba adalah untuk mengabdi di tanah kelahiran, karna baginya mengabdi di dunia politik dengan menjadi Wakil Rakyat bisa membantu orang banyak dalam bentuk kebijakan.

“Jadi saya selalu punya mimpi untuk mengabdi di kampung halaman, karena banyak sekali yang harus saya perjuangkan, terutama para petani dan masyarakat yang butuh bantuan saya, intinyo kalu mimpin perusahaan yang pacak di tolong itu terbatas, tapi kalu di DPRD tentunyo akan lebih luas lagi,” tutur karan saat di temui di kantornya di sekip, Minggu (23/9).

Dalam kesempatan ini pula Direktur Utama PT. Rekan Sejati ini tak lupa meminta doa dan dukunganya dari semua kerabat dan lapisan masyarakat utamanya daerah pemilihan 2 DPRD Muba yang terdiri dari Kecamatan, Babat Toman, Sanga Desa, Lawang Wetan, dan Batanghari Leko.

“Alhamdulillah sudah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum jadi Daftar Caleg Tetap (DCT), artinyo lah resmi, jadi mohon doa dan dukungan ny kepada sanak saudara sekalian, untuk memilih Caleg DPRD Musi Banyuasin No 2 dari Partai Golkar,” tutup karan.(Ali)

Bagikan Ini Di :