Gambar_Langit

Ari Lasso Buka Tempat Karaoke di Palembang 

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Sep 2018 20:20 0 164 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Puluhan pengunjung karoake keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan,  Senin (10/9/2018).

Para pengunjung yang umumnya didominasi oleh para kaum hawa ini tak menyangka bahwa sang bran ambasador Ari Lasso datang langsung untuk membuka grand opening tempat karaoke kenamaan di kota pempek tersebut.

Melihat sang idola berada di sana,  para penggemar tak hentinya mengajak penyanyi top Indonesia itu berselfie ria atau sekadar bersalaman. Meski penuh sesak dan teriakkan para fans,  namun penyanyi berambut gondrong itu tetap dengan ramah melayani permintaan para pengunjung untuk berswafoto.

“Saya senang sekali berada di Palembang,  tidak meyangka antusias pengunjung di Ari Lasso Legend Style ini sangat luar biasa,” ujarnya

Mangan vokalis Dewa 19 ini mengungkapkan Ari Lasso Legend Style menyajikan tempat karaoke sedikit berbeda dengan tempat hiburan serupa. Dengan desian vintage disertai foto-foto Ari Lasso saat manggung, para pengunjung dibawa ke dalam suasa perjalanan karir Ari Lasso.

“Disini karokenya simple, saya ingin mengajak pengunjung serasa di rumah Ari Lasso agar membuat pengunjung merasa semakin nyaman untuk bernyanyi,” tegasnya.

Owner Ari Lasso Legend Style,  Suwandi mengungkapkan pihaknya memang mendesain karaoke keluarga tersebut dengan lebih nyaman dan bernuansa seperti rumah. Ia berharap dengan hadirnya Ari Lasso Legend style dapat menambah alternatif masyarakat Palembang dalam mencari tempat karoake keluarganya.

“Palembang tempat kedua,  sebelumnya sudah dibuka juga di Jakarta. Kita harapkan karaoke ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang dan alternatif hiburan,” tutupnya (Madon)

LAINNYA