Gambar_Langit

Lindswell Kwok Raih Emas Kedua Indonesia

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Agu 2018 14:15 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

#Cabor Wushu Nomor Taijijian & Taijiquan Asian Games  2018

Jakarta, Pelita Sumsel- Atlet wushu putri andalan Indonesia, Lindswell Kwok meraih medali emas dalam cabor wushu nomor Taijijian& Taijiquan Asian Games  2018. Ia mencatatkan nilai total 19,50 atau unggul dari atlet Hong Kong, Mok Uen Yin yang hanya mengumpulkan nilai 19,42.

Disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Lindswell tampil sangat luwes. Ia mampu memukau juri dengan gerakannya yang nyaris sempurna.

Atlet cantik asal Medan, Sumatera Utara, itu, mengungguli pesaingnya asal Hong Kong Mok Uen Yinn Juanita yang meraih skor keseluruhan 19.42, sementara medali perunggu menjadi milik Agatha Chrystenzen Wong (Filipina) yang memperoleh skor akhir 19,36.

Bagi Lindswell sendiri medali emas Asian Games 2018 merupakan yang pertama. Sebelumnya ia hanya meraih medali perak di Asian Games 2014.

Ini adalah emas kedua yang berhasil diraih kontingen Indonesia setelah pada Minggu (19/08) taekwondoin Indonesian Defia Rosmaniar menyabet medali emas cabang taekwondo dari nomor Poomsae individual putri.(Net)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA