Home / ADVERTORIAL / Sidang Istimewa Paripurna HUT Kota Pagaralam Berlangsung Sukses
Anggota DRPD Pagaralam Saat Foto Bersama

Sidang Istimewa Paripurna HUT Kota Pagaralam Berlangsung Sukses

Pagaralam, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Kota Pagaralam yang ke-17, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar sidang istimewa, sidang di gelar di ruang rapat utama Kantor DPRD, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Kamis (21/6).

Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD H Ruslan Abdul Gani tersebut, Dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Abdi Negara, Pejabat (Pj) Wali Kota Musni Wijaya Ssos Msi, Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Syafrudin Msi, Sekertaris Dewan (Sekwan) Kusaimi Yatif, Forkompimda, seluruh Camat dan Lurah, Ketua KPU Kota, Panwaslu, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin

Ketua DPRD Pagaralam H Ruslan Abdul Gani mengatakan, sidang ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam yang ke-17.
“Satu kebanggaan bagi kita semua tahun 2017-2018 Pemkot Pagaralam dibawah kepemimpinan Hj Ida Fitriati Basjuni dan Wakil Walikota Novirza Djazuli mendapat berbagai prestasi, salah satunya penghargaan pengelolaan keuangan yang ke-5 kali berturut-turut, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ri, semoga di ulang tahun Kota Pagaralam yang ke-17 ini Pagaralam semakin maju dan damai,” terang Ruslan.

Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi

Sementara itu Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya Ssos Msi mengatakan, berbagai pembangunan dan penghargaan yang diraih Kota Pagaralam tidak lepas dari dukungan Gubernur Sumatera Selatan.
“Bertepatan dengan HUT Kota Pagaralam yang ke-17, kita akan memilih pemimpin yang akan di gelar pada 27 Juni 2018 ini, siapapun yang akan terpilih nantinya semoga Pagaralam mendapatkan pemimpin yang terbaik dan amanah,” kata Musni.

Sekretaris DPRD Kota Pagaralam Drs Kusaimi Yatif

Ditempat yang sama, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, Kota Pagaralam merupakan serpihan surga betapa tidak, Kota ini punya segalanya, sawah yang luas, hamparan kebun teh yang hijau Gunung yang menjulang tinggi dan udara yang sejuk, semua merupakan modal besar bagi Kota ini untuk menjadi tujuan utama destinasi wisata di Provinsi Sumatera selatan.

Suasana memperingati HUT Kota Pagaralam ke-17, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar sidang istimewa, sidang di gelar di ruang rapat utama Kantor DPRD, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Kamis (21/6).

“Penghargaan 5 kali berturut-turut Wajar Tanpa Prantara (WTP) yang diraih oleh Kota Pagaralam, merupakan capaian yang sangat baik, sebab Kota yang maju memiliki potensi kemajuan yang pesat pembangunan yang terencana serta terstruktur dengan baik,” jelas Alex Noerdin. (Adv/Ar)

Bagikan Ini Di :