Gambar_Langit

13 Personil Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

waktu baca 2 menit
Senin, 2 Jul 2018 11:26 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Lahat, Pelita Sumsel – 13 personil Polres Lahat menjalani upacara Korps Raport kenaikan pangkat, hari ini Senin (02/07/2018) yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Lahat. Kenaikan pangkat terdiri dari, Bripka ke aipda berjumlah 7 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Bripda ke Briptu 2 orang serta kenaikan pangkat penghargaan kepada anggota yang akan purna bakti (pensiun, red) adalah Aiptu Warjo menjadi Ipda Warjo.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup, red) pada acara ini Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, turut hadir pada upacara ini Waka polres lahat Kompol Ernawan SH, Kabag ops res lahat Kompol Jossy Andrianto S. ST M.M, Kabag sumda Kompol Syamsul Bahri, para Kasat serta perwakilan polsek jajaran Polres Lahat.

Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK mengharapkan, bagi anggota yang naik pangkat dapat menambah dan mengembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya selaku anggota polri guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk segera melaksanakan berbagai pembenahan dan perbaikan terutama sikap dan perilaku di lapangan, “terangnya.

Selanjutnya dikatakan Robby, saat ini dalam melaksanakan operasi mantap praja 2018 diharapkan kepada anggota yang mendapat tugas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pilkada baik Gubernur maupun Bupati dengan sungguh dan penuh tanggung jawab sehingga operasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan agar terciptanya situasi keamanan.

“Selamat bagi anggota yang sudah naik pangkat dan kepada ibu bhayangkarinya untuk tetap menyemangati suaminya dalam bertugas” sampainya. (Darmawan).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA