Gambar_Langit

AQOR Unggul 31,83 Persen dari Paslon Lainnya.

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jun 2018 22:43 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Kayuagung, Pelita Sumsel- Dari hasil keputusan Lembaga lingkaran survey nusantara (LSN) yang melakukan survey di kabupaten kota Ogan Komering Ilir (OKI), dari 18 kecamatan dengan 100200 mata pilih secara acak dari hasil tersebut berdasarkan elektabilitas pasangan calon dari kesimpulan responden masyarakat.

“Sebanyak 31,83% paslon 3 . H. Azhari Effendi – H. Qomaruszaman, 29,33% paslon 1. Iskandar -Djakfar Sodik, 26,25% paslon 2. Abdianto- I Made Indrawan,”kata drs. Ferry Mahadi. Msi direktur lingkaran survey nusantara kepada awak media, Kamis (21/6).

Menurutnya dari 18 kecamatan tersebut 12,85% yang saat ini belum menentukan pilihan dan akan menjadi rebutan bagi paslon nantinya.

“Tetapi dari kesimpulan LSN dari hasil survey tersebut paslon nomor urut 3 H. Azhari Effendi – H. Qomaruszaman yang nantinya akan memenangkan pilkada ini,”terangnya.

Lebih jauh dikatakan Ferry menjelaskan alasan masyarakat yang tertarik dengan pasangan nomor urut 3 ini ada beberapa poin yang mempunyai daya tarik masyarakat terhadap pasangan.

“Pertama masyarakat menginginkan adanya perubahan di Kabupaten OKI, dan inginnya ada pemimpin baru untuk memimpin kabupaten ini karena sebagian responden ada yang kecewa dengan pasangan yang lama ini, dan kedua program pasangan AQOR sangat disambut baik oleh masyarakat seperti pemekaran kecamatan karena banyaknya masyarakat yang menganggur dan menginginkan perubahan lewat pemekaran, karena beliau ini apabila terpilih akan membelah tiga wilayah OKI. Karena kita ketahui bahwa bagaimana beliau ini menginginkan masyarakat OKI ini lebih maju karena dengan melakukan pemekeran ini bisa membuat maju setiap daerah dengan mendapatkan bantuan dari pusat,”tungkasnya. (Ae).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA