Gambar_Langit

Dodi – Giri Akan Sempurnakan Sekolah Gratis dan Berobat Gratis

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Jun 2018 01:46 0 98 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – “Selama ini sudah merasakan yang gratis-gratis ya Bu?”, Tanya Sri Lusia S.Sos, Ketua Tim Sahabat Lury yang akrab dipanggil Lucy.

“Ya” kompak jawab ibu –ibu warga kecamatan Seberang Ulu I.

“Yang gratis itu apa saja bu?,” kembali di Tanya Lucy

“Sekolah Gratis, Berobat Gratis,” Jawab Ibu-ibu dengan kompak

“Mau sekolah gratis dan berobat gratis dilanjutkan? Jadi yang gratis-gratis ini akan disempurnakan lagi oleh bapak Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda N Kiemas (Dodi-Giri), mereka berjanji dalam dua tahun bisa menjalankan enam program yang ada diantaranya sekolah dan berobat gratis yang akan disempurnakan ” papar Lucy kembali.

Begitulah dialog antara Ketua Tim Sahabat Lury, Sri Lusia S.Sos saat bersilahturahmi dengan ibu-ibu warga di jalan Banten Kecamatan Seberang Ulu II pada Sabtu (9/6)

“Adapun visi dan misi pak Dodi Reza Alex adalah berobat gratis, sekolah gratis, meningkatkan dan menyempurnakan infrastruktur di Sumsel, menyiapkan internet gratis di seluruh pelosok daerah sesumsel, memberikan peluang atau membuka penerimaan tenaga kerja erekonomian di Tanjung Api-Api, bahwa kawasan Tanjung Api Api akan dikembangkan sebagi kawasan industri yang nantinya akan banyak menyerap tenaga kerja dan peluang bagi masyarakat Sumatera Selatan khususnya, lalu peremajaan sawit dan karet untuk para petani,” Jelas Lucy kembali

Diketahui Sahabat Lury telah memantapkan pilihan untuk mendukung pasangan calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 yakni Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramandha N Kiemas, namun pihaknya, sambung Sri Lusia tetap menjalankan setiap programnya secara tertib dan sesuai aturan yang ada tanpa melanggar.

”Kita tahulah koridor aturannya, Sahabat Lury melakukan bakti sosial, silaturahmi dan lain sebagainya tanpa mengangkangi aturan. Lagian juga masyarakat sudah cerdas, sudah pintar menentukan pilihannya di Pilkada Palembang maupun Pilgub Sumsel. Tinggal lihat saja visi dan misi calon semuanya, kemudian lihat track recordnya lalu tentukan pilihan lima tahun kedepan,” beber Sri Lusia. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA