Gambar_Langit

Kejurnas Wushu Piala Presiden, Qorry JA: Yakin OKU dan Sumsel Menang.

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Mar 2018 21:53 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – 6 Atlit Wushu Sumatera Selatan 3 diantaranya atlit asli Ogan Komering Ulu yaitu Dimas, Azil dan Ryan bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Indonesia yang memperebutkan piala presiden republik Indonesia dan piala raja Yogyakarta.Kejurnas akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, digelar tanggal 29 Maret-03 April2018 di GOR Amongrogo Yogjakarta.

Wakil ketua koni kabupaten OKU, Qorry indrawan.SH yang mendampingi atlit mengatakan optimis bisa memenangkan kejurnas Wushu ini.

Insya Allah OKU bisa membawa pulang piala presiden ke kabupaten OKU dan provinsi Sumatera Selatan,” Harapnya saat dihubungi Pelita Sumsel.

Dikatakan, tujuan diikutkannya para atlit OKU ini selain untuk menang dan juga untuk bisa mengejar poin untuk bisa mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan diselenggarakan di provinsi Papua akhir 2018 ini serta persiapan kejuaraan open wushu nasional yg akan diselenggarakan di kabupaten OKU Sumatera Selatan

“Kabupaten OKU sangat siap utk menjadi tuan rumah open kejuaraan wushu nasional karena oku memiliki banyak venue dan fasilitas olahraga yang mumpuni dengan standart nasional dan internasional,” Tambah Qorry yang juga putra wakil bupati OKU Drs. Johan Anuar. SH. MM

Selain para atlit wushu, juga hadir ketua wushu kabupaten oku H. Yacob alexander bersama ketua wushu sumatera selatan pak ahmadyani saiful juga ikut mengawal para atlit yg akan berlaga dikejurnas piala presiden RI. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA