Gambar_Langit

Dua Tahun Bisa Dodi Giri Dinilai Lebih Realistis

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Mar 2018 07:15 0 89 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Enam program prioritas pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas yang dipaparkan pada pelaksanaan debat publik Rabu (14/3) malam di hotel Novotel Palembang disampaikan lugas oleh paslon yang mengusung tagline Sumsel Memanggil ini.

Adapun enam program prioritas yang akan dilakukan paslon nomor urut empat ini yakni diantaranya pertama melanjutkan program sekolah gratis hingga ke perguruan tinggi dan memaksimalkan program berobat gratis, kedua akan menuntaskan seluruh persoalan infrastruktur.

Ketiga peremajaan gratis kelapa sawit dan kebun karet untuk petani rakyat, empat mengimplementasikan Sumsel smart digital hingga ke daerah pelosok, kelima mewujudkan kawasan ekonomi khusus, dan keenam mendorong ekonomi kerakyatan di Sumsel.

“Enam program prioritas ini akan kita realisasikan dengan maksimal hanya dalam kurun waktu dua tahun, Insya Allah ini program ini realistis dan dua tahun bisa,” tegas Dodi-Giri di sela pelaksanaan debat publik, Rabu (14/3).

Lanjutnya, paslon Dodi-Giri juga tidak akan fokus pada pengembangan fisik di Sumsel tetapi akan konsisten menjaga Sumsel yang selama ini sangat komitmen dengan zero konflik.

“Zero konflik di Sumsel harus dipertahankan dan menjaganya bersama-sama dengan melibatkan semua Tokoh Agama yang ada di Sumsel,” tuturnya.

Dodi menambahkan, enam program prioritas yang masuk dalam visi dan misi paslon nomor empat merupakan rangkuman dari keinginan masyarakat di Sumsel. “Ini program masyarakat Sumsel, dan Insya Allah kita akan membangun Sumsel ini dilakukan secara berjamaah dengan masyarakat Sumsel,” ulasnya.

Pantauan di lokasi pelaksanaan debat tampak paslon Dodi-Giri paling tegas dan lugas dalam menyampaikan visi dan misi, bahkan membuat audiens yang hadir kagum dan terpukau. (Yf )

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA