Gambar_Langit

AQOR: Semua Nomor Datang Dari Tuhan

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Feb 2018 13:36 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Kayu Agung, Pelita Sumsel – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKI telah melaksanakan dan menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati OKI di Aula Sekretariat KPUD OKI, Selasa (13/2).

Pada penetapan tersebut nomor urut 1,H Iskandar, SE-H Djakfar Sodiq, lalu nomor urut 2, paslon Abdiyanto Fikri-Made Indrawan dan nomor urut 3 dipegang H Azhari, SH – H Qomarus Zaman, SPd MSi.

Paslon nomor urut 3, H, Azhari, SH -H Qomarus Zaman, SPd MSi (AQOR)

Paslon nomor urut 3, H. Azhari, SH – H Qomarus Zaman, SPd MSi (AQOR) mengatakan bahwa masalah nomor tidak menjadi hal utama namun itu sudah menjadi takdir dari Tuhan.

“Semua nomor adalah pemberian Tuhan dan semuanya baik tinggal kita berusaha dan berjuang memenangkan pilkada ini,” Kata Azhari.

Paslon yang memiliki tagline “OKI Berbenah” ini Ketika ditanya yakin memenangkan pilkada OKI, dengan tegas ia menjawab yakin

“Yakin menang, kami punya semboyan kuatkan tekad, kita perjuangkan hidup yang layak untuk bersama untuk seluruh masyarakat OKI ” tegas Azhari. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA