Gambar_Langit

Hanura Targetkan Menangkan HD-MY

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jan 2018 14:19 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Bakal Calon Gebernur Sumsel Herman Deru yang didukung Hanura memberikan apresiasi kepada Hanura dengan segala perjuangan mendukung dirinya.

“Dengan diresmikan kantor Hanura bukan akhir perjuangan, saya empat bulan berjuang memperoleh dukungan Alhamdullillah 9 Januari kemaren Hanura mendukung penuh HD MY,” Katanya

HD tidak lupa mengucapkan selamat bagi DPD Partai Hanura telah menempati tempat barunya, dimana ditempat yang baru ini tidak kalah strategisnya dari tempat sebelumnya, dan selamat juga atas DPD Partai Hanura yang mana saat ini sudah memiliki pemimpin yang baru Hendri Zainuddin.

“Saya pribadi bagi saya Partai Hanura ini sudah sangat berkaitan sejak dulu pada diri saya dan keluarga saya,”ujar Herman Deru.

Lebih lanjut Herman Deru berterima kasih kepada seluruh DPD Partai Hanura sudah mendukungnya untuk bersama – sama berjuang dalam pertarungan pilkada 2018 nanti.

Lanjut, Cagub Herman Deru menegaskan target Hanura pada Pilgub, Pileg dan Pilpres nanti tidaklah muluk-muluk. Ia pun menegaskan siap ikut mewujudkan target tersebut. “Jika kita menang pada Pilgub ini, maka bukan mustahil target Hanura bakal kita wujudkan,” tukasnya

Sementara itu ketua DPD Hanura Hendri zainuddin mengatakan Hanura memiliki kekuatan riil di tingkat legislatif. Dimana dintingkat kabupaten/kota memiliki 44 kursi, 5 (provinsi) dan 1 kursi di DPR RI. “Kekuatan tahun 2014 lalu ada 28.000 suara, saya yakin dari Hanura saja kita visa menyumbang 500 ribu suara untuk memangkan pasangan HD-MY,” kata Hendri.

“Kekuatan full sudah kita siapkan memenangkan paslon HDMY,” kata ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin saat memberikan sambutan pada peresmian kantor Hanura di Jl Yudo Kampus Palembang, Senin (29/1).

Dalam kesempatan tersebut, Hendri juga menerangkan Pilgub ini adalah langkah awal menuju target Pemilu 2019 nanti. Dimana untuk Pileg ditargetkan menambah kursi dari 44 menjadi 60 kursi di tingkat kabupaten/kota, 7 dari 5 kursi di Provinsi dan 2 kursi di tingkat DPR RI. “Sedangkan Pilpres memenangkan Jokowi sebagai Presiden periode kedua. Itu harga mati,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan ketua Korwil Hanura Sumsel Babel, Fauzi H Amroh. Menurutnya goncangan Hanura beberapa waktu lalu harus menjadi kekuatan untuk mendukung HDMY. “Kita yakin, karena dulu tahun 2013 lawan bapaknyo kalah sedikit, apolagi anaknya. Tambah lagi kekuatan pak Mawardi Yahya mantan bupati OI,” Pungkasnya (DD/YF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA