Gambar_Langit

Resmi, IWO Hadir Di Banyuasin

waktu baca 3 menit
Selasa, 7 Nov 2017 16:18 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Tangkal Hoax, IWO Hadir Untuk Melawan Kemajuan Jaman

Banyuasin, Pelita Sumsel-Ikatan Wartawan Online (IWO) harus menjadi rumah yang menyenangkan bagi anggotanya. Selain menyenangkan, IWO juga harus menjadikan sila ke 5 pancasila sebagai landasan kita bersama.

“IWO didirikan bukan untuk mengejar kekayaan tapi bersama sama membangun peradaban manusia.Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus kita perjuangkan bersama,” Ungkap Ketua umum IWO Jodi Yudhono saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan IWO Kabupaten Banyuasin Sumsel masa bakti 2017-2022 bertema “IWO Menuju Peradaban Era Digital” di Auditorium pemkab Banyuasin (7/11).

Lanjut Jodi, saat ini hampir setiap Provinsi sudah yang dilantik. “Selanjutnya, kami akan melantik kepengurusan IWO diberbagai daerah yang lain,” ujarnya.

Jodi berharap, dengan bersatunya kawan-kawan wartawan media online bisa melawan kemajuan zaman terlebih lagi untuk menangkal berita hoax.

Zaman sekarang ini lanjut Jodi, kita memasuki era kemajuan teknologi yang sangat pesat. Maka itu, kita harus bergandengan tangan. “IWO harus jadi rumah kreatif bagi kita semua,” pungkasnya.

Sementara Bupati Banyuasin SA Supriyono MM di wakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim MM mengajak IWO di Kabupaten Banyuasin yang sudah dilantik agar meningkatan kapasitas dan kapabilitas sebagai wartawan online.

“IWO Kabupaten Banyuasin diharapkan dapat memberikan kontribusi, harus bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin,IWO harus menjunjung uu pers itu sendiri, agar memberikan berita yang bijak agar kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Banyuasin mejadi lebih tinggi,” harapnya

Sebelumnya Ketua IWO Kabupaten Banyuasin Azis Azwar memberikan kata sambutan dan berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya bersama pengurus IWO Banyuasin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut. DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni, Bupati Banyuasin SA Supriyono MM di wakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim MM, Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem. S.Ik, Dandim 0401 Muba Banyuasin di wakili Danramil 401/02 Pangkalan Balai Kapten Zulkardi, Ketua PWI Banyuasin Saryanto serta OPD Pemkab Banyuasin.(Topik)

Berikut susunan pengurus IWO Kabupaten Banyuasin masa bakti 2017-2022

Dewan Etik:
Erwin Ibrahim MM
Andi Wijaya

Ketua:
Aziz Azwar (Sumselupdaet.com)
Wakil Ketua I :
Depri (tribunsumsel.com)
Wakil Ketua II:
Deni Irawan (fokussumselcom
Sekretaris:
Topik Istora (halosumsel.co.id)
Jhon Heri (banyuasin.tv net)
Amran Halim (harianmuba.co.id)
Bendahara:
Mewan (beritapagi.com)
Evi Parlina (clik.com)
Adam Malik(kabarrakyatsumatra.com)

 

Bidang-Bidang

Bidang Keorganisasian dan SDM
Anton (beritabanyuasin.com)
Fauzi (beritasebelas.com)

Kaderisasi dan Usaha
Ahmad (sumseltoday.com)
Roni (petisi.com)

 

Bidang Kesejahteraan Anggota
Evi Parlina (clik.com)
Denis (jurnaline.com)

Bidang Advokasi dan Pendamping Hukum
Subiantara (clik.com)
Al Dapit (sumateranews.com)

Bidang Humas
Apri Yanto (beritasumsel.com)
Eddy (kabarbanyuasin.com)
Dewi (RDI Streaming)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA